Last Day as Single

I felt like I was divided into two different worlds on my last day as a single, but I am happy I spent it well both with my girls and my big family. I was so busy that day, trying to remember my packing list and pack all of the stuff needed. I remembered I…

Wedding Vendor Review-Part 3

Kartu undangan: Difidi Production (7/10) Mas Agus orangnya ramah dan fast response. Awalnya kita kurang ngerti soal jenis-jenis kertas dan detail lainnya, tapi dibantu oleh Mas Agus jadi bisa menentukan model undangan yang kita mau. Untuk kita yang cuman buat 200 pcs undangan, harga Difidi sangat bersahabat, kualitas produknya rapi dan baik. Kita dikasih 5…

Wedding Vendor Review-Part 2

Foto Prewedding (1): France Paris – Taiwan (9.5/10) Staff marketing baik dan ramah banget. Suka banget sama hasil fotonya, hasil editannya bagus pol!! Pose yang diarahkan sama fotograger agak monoton, tapi asistennya lucu banget bisa mencontohkan gaya yang dimaksud fotografernya. Variasi gaun banyak banget dan di sini hampir semua gaun bisa dipakai untuk foto outdoor…

Wedding Vendor Review-Part 1

Akhirnya beres juga hari yang bikin ga enak tidur selama 1.5 tahun belakangan ini. HAHA. Puji Tuhan semuanya lancar tanpa ada halangan yang berarti *joget-joget* Tempat pemberkatan pernikahan: Gereja St Yakobus (9/10) Gereja ini adalah paroki dari suamiku, dan kita senang bisa mengadakan pemberkatan pernikahan di sini. Dalam proses diskusi awal, kita sering bolak balik…