Curhat hari ini

Beberapa hari ini tidak terlalu sibuk tapi banyak pikiran, dan biasanya kalau lagi ga mood, mikirnya jadi kelewat negatif sampe sedih sendiri.

Soal kerjaan, proyek A berhenti sementara karena ada dokumen yang belum siap, proyek B berhenti sementara karena mesinnya bermasalah berkelanjutan, proyek C berhenti sementara karena gw dituduh salah ngukur, proyek D berhenti sementara juga karena ada data diluar spek. Yah, kalo dipikir-pikir emang load gw santai sekarang tapi kepikiran terus kapan bisa selesai proyek-proyek numpuk ini~~

Soal nikahan, kita udah rencana mau beli tiket pulang untuk acara pernikahan akhir tahun nanti. Tapi karena cuti kita ga banyak (di luar cuti nikah yang memang jadi hak kita), jadi mesti atur waktu baik-baik. Awalnya gw pengen ambil direct flight H-7 dan langsung nguber kalau bisa ikut TM lalu balik kerja di H+4. Ah apa daya tiket pesawat direct flight yang gw incer udah ga ada (jadwal ok dan harga masuk). Alhasil, mesti ambil tiket pesawat yang transit. Yang bikin sebel, jam balik pesawatnya tengah malem dan sampai sini pagi, terus harus masuk kerja, duh ngebayanginnya aja udah males! Cuman bisa piker positif karena emang jadwal tiba pagi itu ga buang waktu. Yang pasti hari pertama kerja itu gw bakalan jadi ga produktif karena masih cape.

Soal vendor nikahan, gw lagi sebel sama vendor yang di WA-in slow response! Vendor dekor emang rekanan dan vendor cincin emang belum DP. Kalo cuman beberapa jam ga apa deh, ini ampe berhari-hari ga ngasih kabar lagi, duh. Mesti dikejer-kejer terus, itu juga masih terus ditunda.

Soal Valentine kemarin, kami emang bukan tipe pasangan romantis. Taun ini cuman saling kasih coklat, tapi tiap liat ig temen dikasih bunga sebuket, diajak fine dining, dikasih surprise, gw kok kepengen juga~~ Gw emang ga bilang langsung sih sama dia, gw tau lebih penting buat kita siapin dana nikah, jadi ya mungkin nanti deh, kapan-kapan aja, toh ga perlu nunggu valentine buat kasih hadiah/kejutan.

Soal trip kantor, jadi besok gw bakal pergi sama temen kantor ke tempat outbound, nginep 3 hari 2 malem. Awalnya gw iseng aja bilang mau ikutan, eh beneran didaftarin. Mau batal udah ga enak. Masalahnya adalah gw ga terlalu akrab sama mereka, prediksi gw liburan ini bakalan canggung banget suasananya. Mungkin gw mesti lebih cerewet lagi supaya suasana cair. Yah positifnya adalah sekali-kali gw ganti suasana weekend yang cuman diisi ke Taipei, makan, main, udah. Nanti kalo bosen gw tulis blog aja deh.

Soal tulis blog, gw merasa kurang rajin ngisi blog ini. Emang awalnya tujuan buat nulis pengalaman pribadi. Tapi kok kadang ga ada apa-apa yang bisa ditulis ya, tiap hari ya kerja, pulang, kerja, pulang aja gitu. Kalo dipikir-pikir mestinya gw bisa lebih produktif lagi, lebih kritis lagi, lebih aktif lagi buat muter otak.

Soal kerja sampingan, pengen banget finansial sekarang ga cuman bergantung sama kerjaan kantor. Masih pikir-pikir mau dalam bentuk apa; bisa saham, reksadana, usaha online, dll. Memulai sesuatu emang berat yak, perlu mencurahkan waktu dan tenaga buat belajar lagi. Semangat! Gw juga pengen aman secara finansial dan ini mesti dipikirin dari sekarang.

Banyak juga yah pokok pikiran gw, mana belakangan ini doa dan baca alkitabnya bolong-bolong. Rasanya gw perlu menenangkan diri dulu dan pelan-pelan mikirin satu-satu solusinya.

Fighting!

Leave a Reply

